Pemberian Bantuan Sembako Dari Kementerian Agama Kepada Warga Kurang Mampu

Administrator Berita Desa

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-74 Tahum 2020 pada Kantor Kemenag Klungkung hari pertama diawali dari Kecamatan Dawan.  Kepala Kantor, Kasubag TU, Kasi, Penyelenggara dan karyawan/karyawati bersama-sama menyerahkan bantuan berupa sembako beras (25kg), minyak (10 liter), dan mie istan (1 dus) pada masing-masing Keluarga yang kurang mampu. Adapun keluarga yang menjadi sasaran penyerahan bantuan yakni Dewa Made Ninun dan Dewa Nyoman Open Arimbawa. Penyerahan didampingi oleh Pemerintah Desa pada hari Kamis 19 Desember 2019 di Desa Satra.

Kakemenag Drs. Ida Bagus Nyoman Gde Suastika, M.Si menyampaikan “Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kementerian Agama Kabupaten Klungkung ini merupakan program serangkaian HAB  (Hari Amal Bakti) Kementerian Agama. Bantuan ini dikumpulkan dari seluruh karyawan dan keluarga besar Kemenag Klungkung atas dasar keiklhasan dan rasa persaudaraan kita terhadap sesama. Semoga bantuan yang di berikan dapat meringankan beban warga. “ ujar beliau. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kelian Banjar Dinas Kangin Kelian Banjar Dinas Kawan Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Admin Kaur Tata Usaha dan Umum Kaur Keuangan Admin Desa Kaur Perencanaan Kasi Pemerintahan

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Wilayah Desa

Komentar Terkini